Minggu, 11 Januari 2015

Untuk mu calon imam ku

Bissmillahirohmanirrohim,,,,
     Assalamualaikum. ..wr'wb,,,

Haii....teman" panggil aja saya Devi,, lahir dari kota karawang, ,saya anak ke tiga dari tiga bersaudara, dan merupakan anak perempuan satu-satu nya dari keluarga yang sederhana,  jadi ma'lum jika di dalam keluarga, saya di kenal dengan sebutan anak yang manja, meskipun begini,  saya mempunyai cita-cita, jika kelak saya mempunyai keluarga kecil yang sakinah,,,Aamiin...InsyaAllah, ,sekarang ini saya dalam tahap penatian ( Rojulun Soleh ) yang InsyaAllah dia pun sedang menanti ku dalam penantian yang panjang,,untuk saya jadikan pendamping hidup saya,,yang InsyaAllah akan menjadi pemimpin/ imam dalam keluarga ku,,Aamin ya robbalamin. ...minta do'anya yaa...

Padamu... yang Allah pilihkn dlm hidupku,maka saat itu Dia berharap, Kau pun sanggup melimpahkan cinta padaku,,memberikan kasih sayang yang begitu indah,,

Padamu yang Allah pilihkan untuk ku,,,ketahuilah aku hanya wanita biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam diri ku,aku bukan lah wanita sempurna,yang mungkin kau harapkan, ketika DIA memilihmu untuk ku,maka dari itu Dia ingin menyempurnakn kekurangan ku dengan keberadaan mu,dan aku pun tau kau pun bukanlah laki2 yang sempurna,  aku pun berharap dengan ketidak sempurnaan, aku bisa menyempurnakan dirimu karena kelak, kita akan satu. ...aibmu adalah aibku,,indah mu adalah indah ku,,kau dan aku akan menjadi "KITA"

Padamu yang Allah tetapkan untuk sebagai nahkodaku..ingatlah aku adalah makhluknya dari tulang rusuk yang paling bengkok,ada kalanya aku selalu membuat mu marah,,maka ketahuilah saat itu Dia menghendaki kau menasihati ku dengan hikmah, ,sungguh hati ku tetap lah wanita yang lemah dalam kelembutan, ,namun jangan coba meluruskan ku karena aku akan patah, tapi jangan pula membiarkan ku begitu saja, karena akan selamanya aku salah, namun tatap mata ku ,dan tersenyum lah,tenangkan aku dengan genggaman tangan mu,dan nasihati aku dengan bijak dan hikmah, ,Niscaya kau akan menemukan ku tersungkur menangis di pangkuanmu, maka ketika itu kau kembali memiliki hati ku,

Padamu yang Allah tetapkan untuk ku, ketahuilah ketika ijab atas namaku telah kau lontarkan,maka di mata ku kau adalah yang terindah,kata kata mu adalah titah untuk ku,selama tak bermaksiat, akan ku penuhi semua perintah mu,maka kalau kau berkenan ,ku akan meminta. .jadi lah hunian yang indah,yang kokoh, yang mampu membuat ku dan anak2 kita nyaman di dalamnya

Padamu yang Allah pilihkan menjadi imam keluarga, ,dalam istana kecil kita,akan hadir buah hati kita,maka didiklah mereka  mejadi generasi yang di rindu kan syurga,,yang di pundak nya akan di isi dengan amanah2 Dakwah, yang Ruh dan jiwanya selalu merindukan jihad,dan darahnya mengalir darah syuhada, dan aku yakin dari tangan mu yang penuh berkah kau mampu membuat mereka, dengan hati mu yang penuh cinta,kau mampu merengkuh hati mereka, ,dan aku akan selalu jatuh cinta padamu,

Padamu yang Allah pilihkan untuk iman ku,aku mohon pada mu Ridholah padaku, sungguh Ridhomu adalah Ridho Ilahi Robbi,,,mudahkanlah jalan ku ke JANNAH nya,,karena bagi ku kau adalah kunci JANNAHnya.
        ~ ♡"Salam"♡~

1 komentar: